Bahaya, Konsumsi Anggur Putih Tingkatkan Risiko Kanker Ini

Cho sendiri menemukan kalau adanya fakta yang menghubungkan antara kanker kulit dengan konsumsi minuman anggur putih dari sebuah penelitian yang telah melibatkan 210.252 data dari partisipan. Para partisipan ini di minta untuk mengisi kuesioner mengenai kebiasaan menenggak minuman berzt alkohol, riwayat kesehatan, dan juga konsidi area tinggalnya.

Setelah di teliti dengan seksama, hasil penelitian yang di rilis dalam jurnal Cancer Epidemiologi, Bioarmers and the Prevention ini menunjukkan kalau andai kami mengonsumsi segelas anggur putih, maka risiko tertimpa kanker kulit melanoma melonjak sampai 14 %. Untuk jenis anggur yang lain layaknya anggur merah ataupun bir, sama sekali tak ada peningkatan risiko tertimpa kanker kulit.

Cho menduga kalau tingginya kadar zat acetaldehyde pada minuman anggur putih menjadi pemicu peningkatan risiko tertimpa kanker kulit tersebut. Selain itu, anggur putih pun juga tak mempunyai antioksidan layaknya juga anggur merah. Dengan adanya fakta tersebut, ada baiknya kami mempertimbangkan untuk mengonsumsi anggur putih andai tak hendak tertimpa kanker kulit melanoma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *