Kopi Luwak Artifisial Antar Mahasiswa Jember Juara di Taiwan

3 mahasiswa dari Universitas Jember (Unej), Jawa Timur, meraih sebuah medali emas dalam acara “Kaohsiung International Invention and Desain Expo” yang dilaksanakan di Kota Kaohsiung, Taiwan.

“3 mahasiswa program studi Technology Hasil Pertanian (THP) Fakultas Technology Pertanian yaitu Tri Angga Maulana, M Ali Firdaus serta Bagas Rizky Aldiano meraih medali emas sebab membuat serta mengembangkan kopi luwak artifisial,” jelas staf Humas serta Protokol Universitas jember Iim Fahmi Ilman di Kantor Pusat Universitas jember, Hari kamis.

Menurutnya “Kaohsiung International Invention and Desain Expo” yakni acara tahunan yang di motori oleh World Inventions Intellectual Property Association serta acara itu bertujuan untuk dapat mengangkat hasil-hasil dari temuan baru ke level internasional.

“Selain itu, acara itu pun juga meningkatkan kerja sama antara penemu, menolong hak paten temuan baru, dan mendorong kaum muda khususnya di kalangan mahasiswa untuk aktif melaksanakan penelitian yang bisa menghasilkan penemuan baru,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *